Ardi Idrus Berharap Persib Tampil di Asia Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus mencoba melawan keraguan saat sambangi markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya.  Ia berharap bisa membantu timnya meraih poin di kandang Laskar Joko Tinggir.

Hal tersebut diperkirakan tidak berjalan mudah. Sebab, Ahmad Birul Walidayn dkk punya catatan kandang bagus. Musim ini, belum sekali pun mereka kehilangan poin kala bertanding di Surajaya.

Laga kandang terakhir mereka berakhir dengan kemenangan besar 4-0 atas Arema FC.  Meskipun dua laga tandang terakhir mereka selalu kalah masing-masing dari Persija Jakarta dan Borneo FC.

Persib Bandung - Mario Gomez - Liga 1 - @PERSIB
twitter:: @Persib

“Kami punya motivasi untuk menang lawan Persela dan pelatih juga terus mengingatkan hal itu. Kalau bisa menang di sisa dua pertandingan ini, kami masih punya kesempatan untuk mengikuti Piala AFC,” kata Ardi dikutip dari situs resmi liga.

Pemain berusia 25 tahun tersebut menyadari, situasi yang saat ini mendera timnya agak rumit. Persib belum menang pada tiga pertandingan terakhir. Mau tidak mau, sisa dua pertandingan akan betul-betul ia manfaatkan secara maksimal.

Masalah fisik dan konsentrasi juga harus diperbaiki selama 90 menit lebih. Kami harus fokus agar tidak kebobolan menit akhir seperti lawan Perseru beberapa waktu lalu,” sambung Ardi.

“Mereka (Persela) kemarin kalah (2-3) dari Borneo FC. Pastinya kami harus hati-hati karena melawan Persib, mereka pasti cari kemenangan di kandang sendiri,” pungkas pemain kelahiran Ternate tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More