Ardi Idrus Hanya Fokus Bela Persib

Football5star.com, Indonesia – Gemilangnya penampilan Ardi Idrus bersama Persib Bandung di Liga 1 musim 2018 membuatnya menjadi incaran dari beberapa klub untuk kompetisi musim depan. Namun, ia mengaku sama sekali tak memikirkan ketertarikan klub lain dan hanya fokus membela Persib.

Ardi Idrus merapat ke Persib di awal musim 2018 lalu. Ia langsung menandatangani kontrak dengan durasi tiga tahun dan menjadi pilihan utama Mario Gomez di sisi kiri pertahanan musim lalu.

“Kalau kalian tahu sendiri kontrak saya di Persib masih lama, jadi tetap saya akan fokus main di Persib. Enggak ada kontak (sama klub lain), klub lain kan sudah tahu saya kontrak lama di Persib. Harapan saya musim depan harus juara,” ungkap Ardi.dikutip dari simamaung.com.

Ardi Idrus - Persib - Liga 1 -
@PERSIB

Musim lalu, Maung Bandung berhasil mengawali musim dengan cara yang sempurna. Namun, performa mereka menurun setelah mendapatkan hukuman tegas dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Menurut Ardi, hukuman tersebut menjadi biang keladi kegagalan skuat Mario Gomez menjaga tren positifnya di putaran kedua Liga 1.

“Evaluasi menurut pribadi sendiri saya akui putaran kedua kita menurun, memang itu dilihat dari segi faktor kejadian dulu (peristiwa 23 September vs Persija di GBLA),” ujar mantan penggawa Semen Padang itu.

“Selain itu, disanksi kita, juga enggak ada dukunga Bobotoh langsung itu yang membuat kita agak sedikit menurun permainan. Kalau ada pendukung kita semangat karena kita senang ada pendukung kalau enggak ada pendukung kita sedikit bingung.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More