Ardi Idrus Siap Mati-matian Hadapi Persija

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Persib akan menjamu rival seteru mereka, Persija Jakarta pada pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/2018). Bek sayap Maung Bandung, Ardi Idrus berambisi untuk membalas dendam kekalahan di pertemuan sebelumnya.

Ardi Idrus
vikingpersib.co.id

Persija dan Persib sebelumnya bertemu pada pertemuan pertama musim ini di Stadion PTIK Jakarta Selatan pada Juni lalu. Kala itu Macan Kemayoran sukses menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol dari Jaimerson da Silva di laga tersebut.

“Kita pernah kalah di kandang mereka, jadi kita akan balas di kandang kita. Saya akan tunjukan permainan yang sebenarnya,” kata Ardi Idrus seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Kamis (20/9/2018).

“Bagaimanapun kita harus menang lawan Persija. Kita harus menang karena kita jaga posisi puncak. Pertandingan nanti, kita harus menang. Itu kata pelatih,” sambungnya.

Ardi Idrus kini dipercaya untuk mengisi posisi bek sayap di bawah asuhan Pelatih Persib asal Argentina, Mario Gomez. Ia mengaku siap menunjukkan performa maksimal pada pertandingan tersebut.

“Kalau di posisi saya, siapa yang bermain di situ, pasti saya habis-habisan main. Saya petarung dan saya siap melawan Persija jika Coach Mario Gomez suruh saya main,” ucap pemain berusia 25 tahun tersebut.

Musim lalu pertemuan antara Persib versus Persija di Stadion GBLA berakhir dengan skor 1-1. Achmad Jufriyanto mencetak gol terlebih dahulu untuk Maung Bandung pada menit ke-15 kemudian disamakan oleh Ramdani Lestaluhu (19’).