Ardi Idrus Tak Bisa Jalankan Hobinya Akibat Pandemi COVID-19

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, mengaku tak bisa menjalankan hobi memancingnya akibat pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai. Pemain asal Maluku itu pun harus mencari cara lain untuk mengisi kesehariannya.

Ardi mengaku suka memancing untuk mengisi kegiatan sembari menunggu waktu berbuka puasa. Namun, pandemi COVID-19 membuatnya memutuskan untuk melakukan latihan individual untuk mengisi waktu.

“Seringnya mancing, tapi ya sekarang paling di rumah saja. Saya mulai latihan 16.30 WIB, sambil menunggu buka puasa,” kata Ardi Idrus seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Maung Bandung.

Ardi Idrus - Persib Bandung - COVID-19 - @ardi_idrus22 2
instagram.com/ardi_idrus22

Meskipun kesehariannya berubah akibat pandemi COVID-19, Ardi tetap berusaha melihat hal positif. Salah satunya adalah, ia bisa menjalankan ibadah puasa di rumah bersama keluarganya.

“Saat puasa biasanya saya tidak pernah pulang kampung. Baru kali ini, karena biasanya puasa pasti di tim masing-masing seperti tahun kemarin. Saya berharap pandemi ini segera berakhir,” kata pemain berusia berusia 27 tahun itu.

Ardi Idrus sudah menjadi bagian skuat utama Maung Bandung semenjak musim 2018 lalu. Selama dua tahun bermain di Persib, ia selalu menjadi pilihan utama untuk mengisi posisi bek kiri.

Total, ia sudah berhasil menyumbang empat assist dari 70 penampilan di ajang Liga 1 serta Piala Indonesia. Catatan gemilang itu membuatnya sempat menjadi bagian dari skuat timnas Indonesia meski belum melakoni laga debut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More