Ardi Idrus: Ada Ucapan Ismed yang Menyinggung Saya

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Ardi Idrus menjadi sosok menonjol di laga Persib melawan Persija tadi sore. Tak hanya lugas dalam mengawal sisi kiri pertahanan Persib, pemain asal Ternate ini juga terlibat di sebuah insiden. Insiden itu sendiri melibatkan dirinya dengan kapten Persija, Ismed Sofyan.

Atas insiden ini, ia pun sempat mendapat kritikan dari Riko Simanjuntak. Pemain sayap Persija ini menyayangkan sikap bek kiri Persib itu yang menurutnya tidak menghormati pemain asal Aceh tersebut yang merupakan pemain senior.

“Ia (Ardi) tadi maki-maki Bang Ismed. Saya rasa, mereka harus lebih respek dengan Bang Ismed. Karena kita main nanti belum tentu selalu satu klub, maka itu sportivitas harus tetap kita jaga,” ujar Riko mengkritik ucapan Ardi yang dianggapnya tidak menghormati kapten timnya.

Disinggung terkait hal ini, mantan bek PSS Sleman ini angkat suara. Menurutnya, ia punya alasan sendiri kenapa sampai terjadi insiden panas itu.

Ardi Ismed
Foto: vikingpersib.co.id

“Saya tadi enggak ingin main kasar, tetapi ada ucapan dari Ismed yang buat saya tersinggung. Namun, saat itu saya coba tahan emosi dan beberapa pemain senior mencoba menenangkan saya. Dia mengatakan sesuatu hal tentang binatang, dan ya, sampai sekarang masih terbayang,” kata Ardi mencoba menjelaskan.

Ardi Idrus dan Ismed Sofyan adalah 2 dari 10 pemain di laga Persib kontra Persija yang diganjar kartu kuning. Di laga ini, kedua klub memang masing-masing diganjar 5 kartu kuning karena kerasnya laga yang berjalan antara keduanya. Di laga sengit ini, secara total terjadi 43 pelanggaran yang dilakukan kedua tim, di mana 10 di antaranya berbuah kartu kuning.