Arek Milik Sesali Performa Napoli di Eropa

Football5star.com, Indonesia – Bomber andalan Napoli, Arek Milik, mengaku sangat kecewa dengan performa timnya di kompetisi Eropa musim ini. Menurutnya, Napoli hanya sedikit kurang beruntung di Eropa musim ini.

Pada awal musim 2018-19 lalu, I Partenopei merupakan salah satu tim peserta Liga Champions. Namun, mereka harus tergusur ke Liga Europa setelah hanya mampu finis di peringkat ke-3 babak grup.

Di ajang Liga Europa Lorenzo Insigne dkk berhasil menunjukkan penampilan yang lebih baik. Namun, langkah pasukan Carlo Ancelotti harus terhenti setelah dikalahkan Arsenal pada babak perempat final.

Arek Milik - Napoli - Zimbio
Zimbio

“Kami hampir berhasil menyingkirkan Liverpool dari Liga Champions musim ini. Saya rasa, kami hanya kurang beruntung. Karena, kami kebobolan di menit-menit akhir pada partai melawan PSG. Selain itu, saya juga gagal memanfaatkan kesempatan emas di partai melawan Liverpool,” kata Arek Milik kepada Sky Sports.

“Saya juga menyesali kegagalan kami mengalahkan Arsenal di ajang Liga Europa. Saya harap, kami bisa tampil lebih baik lagi musim depan. Karena, kami berhasil finis sebagai runner up di Serie A musim ini. Kami akan mempersiapkan diri dengan maksimal untuk menghadapi musim depan,” imbuhnya.

Meski menyesali penampilan timnya, Arek Milik berhasil tampil maksimal untuk I Partenopei musim ini. Penyerang asal Polandia itu berhasil mengemas 20 gol dan lima assist dari 44 penampilannya di semua kompetisi.

Comments
Loading...