Arema Bakal Bikin Persebaya Sebagai Batu Pijakan

Football5Star.com – Arema FC bakal bikin Persebaya Surabaya sebagai batu pijakan buat bangkit. Hal itu setelah keduanya bakal bertarung dalam laga bertajuk Derby Jawa Timur di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (12/12/2019).

Mumpung laga dihelat tanpa penonton, Singo Edan jelas harus memanfaatkan semaksimal mungkin. Apalagi, saat ini Arema sudah lima pertandingan berturut-turut tidak pernah mencicipi manisnya meraih kemenangan di Liga 1 2019.

Kemenangan atas Persebaya bisa jadi batu pijakan pasukan Milomir Seslija untuk bangkit. Terlebih pada pertemuan pertama lalu, mereka sukses menang empat gol tanpa balas atas Persebaya di Kanjuruhan.

“Kami akan tetap bersemangat mengejar poin demi poin. Kami harus fokus melawan Persebaya. Saya optimistis bisa mengambil tiga poin melawan mereka,” ungkap gelandang Persebaya, Makan Konate, dikutip Wearemania.

Sejak era Liga 1, Persebaya vs Arema sudah bertemu enam kali. Arema memenangi empat pertandingan, berbanding satu Persebaya, sedang satu lainnya berakhir imbang.

“Di sisa tiga pertandingan ini kami akan mengejar semua poin. Kami harus memperbaiki posisi di klasemen. Untuk itu, kami harus memberikan penampilan maksimal,” tutup dia.

Makan Konate sendiri sedang dalam performa gemilang bersama Singo Edan. Dia terlibat dalam 26 gol dari 55 gol yang sudah dikemas Arema sepanjang Liga 1 2019, dengan 16 gol dan 10 assist.

Comments
Loading...