Arema FC Akan Ditinggal Salah Satu Sponsornya

Football5star.com, Indonesia – General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, memberikan indikasi kalau Singo Edan akan ditinggal salah satu sponsornya dalam waktu dekat. Sponsor yang siap hengkang dari jersey Dendi Santoso cs adalah Joseph Refo.

Joseph Refo merupakan lembaga jasa keuangan dan investasi asal Amerika Serikat. Perusahaan ini sudah menjalin kerja sama dengan Arema FC semenjak musim 2019 lalu.

“Bukan lepas, tapi sepertinya tidak memperpanjang promosinya. Memang, biasanya perusahaan memiliki filosofi akan terus berpromosi selama perusahaan itu ada,” ungkap Ruddy Widodo seperti dikutip football5star.com dari laman Wearemania.

Arema FC - Ruddy Widodo - Joseph Refo
Nganjuk Times

Lebih lanjut, Ruddy juga mengatakan kalau Joseph Refo hanyalah satu-satunya sponsor Arema FC yang akan mundur. Sponsor-sponsor lain seperti Kratindaeng, Indomie, dan MS Glow masih akan terpampang di jersey Singo Edan musim ini.

“Refo ini adalah jasa keuangan, beda dengan consumer group yang malah berjaya di era pandemi ini Alhamdulillah Arema masih punya sponsor consumer group, sehingga tidak ikut menarik diri,” sambung Ruddy.

Ruddy juga memastikan bahwa Arema FC akan melakukan pembicaraan dengan sponsor-sponsornya dalam waktu dekat. “Dalam waktu dekat seharusnya sudah ada pembicaraan dengan pihak sponsor soal kelanjutan hubungan kerja sama dengan Arema.”

“Sekarang ini bagaimana pintar-pintar kami meyakinkan mereka. Ini loh jadwalnya (Liga 1 2020) sudah ada, mudah-mudahan kerja sama kami berlanjut,” tegasnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More