Arema FC Akhiri Program Latihan Online

Football5star.com, Indonesia – Manajemen Arema FC mengakhiri program latihan online yang diinstruksikan tim pelatih kepada Hendro Siswanto dan kawan-kawan setelah PSSI memutuskan menunda kompetisi Liga 1 2020 hingga 29 Mei mendatang.

Asisten Pelatih Arema FC, Charis Yulianto menjelaskan jika selama menjalani liburan dengan melakukan social distancing di rumah masing-masing, maka pemain tidak lagi menjalankan program latihan online dari tim pelatih.

Namun Charis meminta selama berada di rumah masing-masing pemain Arema tetap menjaga kebugaran dengan melakukan individual training.

COVID-19 - Arema FC - @aremafcofficial 2
instagram.com/aremafcofficial

“Sementara selama libur ini sudah tidak ada program online dari tim pelatih. Ya kita komunikasi biasa untuk diskusi sewaktu-waktu melalui grup pemain,” kata Charis di situs Liga Indonesia.

“Sudah saya sampaikan ke pemain. Saya berharap jangan istirahat total. Semua pemain tetap aktif berlatih individu, usahakan dalam seminggu ada aktivitas. Syukur-syukur bisa meneruskan program yang kami berikan,” sambung mantan kapten Timnas Indonesia itu.

Sebelumnya Arema FC memberlakukan program latihan online selama kompetisi ditunda sementara waktu akibat tanggap darurat wabah virus Corona.

Arema sendiri saat ini berada di posisi 12 klasemen Liga 2020. Dari tiga pertandingan yang dilalui, Singo Edan mengoleksi tiga poin.