Arema FC Alami Start Buruk, Sylvano Comvalius Minta Aremania Tenang

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC mengalami start buruk pada Liga 1 2019. Dua kali tampil, dua kali pula tim asuhan Milomir Seslija itu menelan kekalahan. Namun, striker Sylvano Comvalius yakin mereka akan bangkit sehingga para Aremania tak perlu terlalu risau.

Memasuki Liga 1 2019, Arema FC diliputi optimisme tinggi. Kemenangan pada ajang Piala Presiden 2019 mendongkrak ekspektasi. Apa dikata, mereka langsung mendapat tamparan dengan mengalami kekalahan dari PSS Sleman dan Borneo FC. Hal tersebut membuat para Aremania cemas.

Menyikapi hasil buruk tersebut, Sylvano Comvalius tidak khawatir. “Jangan panik dulu, jangan buru-buru mengkritik pemain. Ini baru dua kali bermain. Kami tahu bahwa kami tidak memulai kompetisi dengan baik, tapi sekarang kami bekerja keras untuk bisa lepas dari situasi ini,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi Liga 1, Sabtu (25/5/2019).

Arema FC kembali kalah pada laga pekan kedua Liga 1 2019 melawan Borneo FC.
aremafc.com

Sikap tenang tersebut tak terlepas dari pengalamannya. Dia menyebut perjalanan Arema FC kali ini mungkin seperti Bali United pada 2017. Kala itu, meskipun tertatih-tatih pada awal musim, Serdadtu Tridatu berhasil finis di papan atas dan lolos ke Liga Champions Asia.

Striker berdarah Belanda itu juga tak terlalu ambil pusing soal rumor dirinya bakal dicadangkan pada pertandingan berikut Arema FC. Menurut dia, hal tersebut adalah wewenang penuh pelatih. Sebagai pemain, dia harus menerima apa pun yang diputuskan pelatih.

“Saya tidak tahu tentang hal itu. Semua terserah pada pelatih. Itu bukan keputusan saya, itu adalah tugas dari pelatih. Saya di sini untuk mencetak gol dan dalam dua pertandingan saya cetak satu gol,” ucap Sylvano Comvalius lagi.

Arema FC akan menjalani laga ketiga pada gelaran Liga 1 2019, Senin (27/5/2019). Sylvano Comvalius cs. dijadwalkan menjamu Persela Lamongan yang juga masih mencari kemenangan pertama pada musim ini.

Comments
Loading...