Arema FC Apresiasi Panpel Persebaya Surabaya

Football5star.com, Indonesia – CEO Arema FC, Agoes Soerjanto, memuji kesigapan panpel Persebaya Surabaya dalam pertandingan leg pertama final Piala Presiden 2019. Pertandingan itu sendiri digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa 9 April 2019.

Dalam pertandingan tersebut, Arema FC sukses menahan imbang Persebaya dengan skor 2-2. Dua gol Bajul Ijo – julukan Persebaya – dicetak oleh Irfan Jaya dan Damian Lizio. Sementara dua gol balasan Singo Edan – julukan Arema FC – dicetak oleh Hendro Siswanto dan Makan Konate.

“Apapun hasilnya kedua tim sangat sportif dalam bertanding. Kami terima kasih kepada Panpel Persebaya yang telah proaktif memberikan pelayanan terbaik untuk saudaranya Arema FC,” ucap CEO Arema FC, Agoes Soerjanto dilansir Football5star dari laman resmi PSSI.

Persebaya Surabaya - Irfan Jaya - Piala Presiden 2019 - Football5star -
persebaya.id

Kekhawatiran banyak pihak mengenai adanya potensi kerusuhan di laga ini justru tak terbukti. Bonek, pendukung Persebaya juga mampu menahan emosi dan membuat pertandingan tetap berjalan. Meskipun sempat ada lemparan ke arah lapangan, namun semuanya bisa dikendalikan.

“Kami juga terima kasih kepada pendukung Persebaya Bonekmania yang memberikan dukungan yang luar biasa hingga menjadikan laga menjadi momentum sepak bola yang berkualitas. Tentunya ini menjadikan momentum sepak bola yang damai dan menjunjung tinggi sportifitas,”¬†beber Agoes.

Dilansir dari Goal, Agoes Soerjanto juga menyebut bahwa siapa pun yang menjadi juara Piala Presiden 2019, yang menang tetaplah kedua suporter kesebelasan.

“Kami optimistis dengan pertandingan hari ini (leg pertama Piala Presiden) ke depan sepakbola Jatim khususnya dan Indonesia akan berlangsung kondusif. Pertandingan hanya 90 menit namun setelahnya adalah persaudaraan yang mengedepankan prestasi. Kita jumpa di Stadion Kanjuruhan, 12 April mendatang, tetap membawa misi sepakbola adalah pemersatu,” ujar CEO Arema FC, Agoes Soerjanto.

Comments
Loading...