Arema FC Bantah Bakal Segera Mainkan Pedro Bartoli dan Hugo Grillo

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC membantah akan segera mainkan Pedro Bartoli dan Hugo Grillo dalam lanjutan Liga 1 2020 yang dimulai Oktober mendatang. Kemungkinan dua pemain muda Brasil itu baru akan didaftarkan putaran kedua.

Saat ini, memang sebenarnya klub berjuluk Singo Edan itu baru diperkuat dua pemain asing, yakni Elias Alderete dan Matias Malvino. Sementara dua lainnya, yakni Oh In-kyun dan Jonathan Bauman memilih untuk berpisah lantaran tak setuju dengan renegosiasi kontrak.

Sebenarnya bisa saja Pedro Bartoli dan Hugo Grillo salah satunya didaftarkan oleh Arema FC sebagai pemain asing. Apalagi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) membolehkan klub mendatagkan pemain asing baru asal tak dari klub Liga 1 lain.

Kendati begitu, Arema FC tampaknya tak akan segera mendaftarkan keduanya. Intinya, mereka beruntung bisa mendaratkan keduanya karena bisa jadi investasi masa depan.

Arema FC Bantah Bakal Segera Mainkan Pedro Bartoli dan Hugo Grillo Jemput Pemain Belia Brasil di Bandara, Agen Ini Bersumpah Tak Tahu Pemain Belia Brasil di Arema: Ini Kesempatan Bagus Main di Timnas Indonesia

“Intinya, Arema mengambil duo Brasil ini sebagai investasi jangka panjang, meskipun belum bisa kami pakai di putaran pertama. Musim ini memang menjadi batu loncatan Arema untuk musim selanjutnya. Kalau mereka tampil bagus maka kontraknya diteruskan, kalau tidak ya kami pulangkan,” kata Manajer Umum Arema FC, Ruddy Widodo dikutip Wearemania.

Ruddy jua buka suara soal isu Arema bakal menaturalisasi Pedro Bartoli dan Hugo Grillo. Dia menyebut kalau hal itu buka ujuan prioritas Arema.

“Kalau negara ingin memakai tenaga kedua pemain, ya silakan, boleh saja dinaturalisasi. Yang jelas, hal itu menguntungkan klub, karena kami bisa mendaftarkan keduanya sebagai pemain lokal, bukan pemain asing,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More