Arema FC Berharap PT LIB Segera Kantongi Restu Kepolisian

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, menjadi salah satu sosok yang dibuat cemas dengan masih belum pastinya nasib Liga 1. Ruddy berharap PT LIB dan PSSI akan bisa mengantongi surat dari kepolisian dalam waktu dekat.

Ruddy merasa kurang puas dengan wacana PT LIB dan PSSI yang ingin melanjutkan kompetisi pada Februari 2021 mendatang. Menurut Ruddy, nasib kompetisi masih belum bisa dipastikan selama belum mendapat restu pihak kepolisian.

“Kami menyarankan agar PSSI bisa merayu pihak kepolisian agar memberikan semacam garansi bahwa izin kompetisi akan mereka berikan,” kata Ruddy Widodo seperti dikutip football5star.com dari laman Wearemania.

PT LIB - Arema FC - Ruddy Widodo - Liga 1
Malang Times

“Sekalipun sudah ada kepastian Liga 1 digelar Februari, tetapi kan belum ada jaminan ada izin kepolisian,” kata Ruddy menambahkan.

Lebih lanjut, Ruddy optimistis dana dari sponsor PT LIB akan bisa turun ketika pihak kepolisian sudah memberikan restunya. Dana tersebut tentu akan sangat membantu Arema FC untuk mempersiapkan diri jelang kembali bergulirnya kompetisi.

“Surat garansi izin dari kepolisian akan membantu klub dan operator liga meyakinkan sponsor untuk mencairkan uang sponsorship. Kalau uang sponsor kompetisi cair, maka nanti untungnya buat klub juga sebagai subsidi,” tutup Ruddy.

Meski nasib kompetisi belum jelas, Arema FC berhasil membuat para suporternya merasa bangga. Pasalnya, Singo Edan menjadi salah satu dari enam klub Liga Indonesia yang berhasil mengantongi status profesional dari AFC.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More