Arema FC Buka Suara Soal Sylvano Comvalius dan Arthur Cunha

Football5star.com, Indonesia – General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, akhirnya buka suara terkait kepergian Sylvano Comvalius dan Arthur Cunha ke Persipura Jayapura. Menurut Ruddy, keduanya bermain bersama Mutiara Hitam dengan status pinjaman dari Singo Edan.

Keduanya menjadi pemain asing andalan Arema di musim 2019 lalu. Comvalius dan Arthur sejatinya masih terikat kontrak bersama Singo Edan hingga akhir musim 2020 mendatang. Akan tetapi, keduanya harus hengkang karena tak masuk ke dalam rencana pelatih anyar, Mario Gomez.

“Kami punya tanggung jawab besar memikirkan karier kedua pemain ini, makanya kami carikan klub, dan kebetulan Persipura bersedia,” ungkap Ruddy Widodo seperti dikutip football5star.com dari laman Wearemania.

Ruddy Widodo - Arema FC - Nganjuk Times- Sylvano Comvalius - Arthur Cunha - Persipura
Nganjuk Times

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran manajemen Persipura yang mau menerima Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius dengan status pinjaman,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Ruddy berharap Arthur dan Comvalius akan mampu menunjukkan penampilan yang maksimal di bawah arahan Jacksen F Tiago. Menurutnya, kehadiran bakat-bakat asli Papua yang menjadi ciri khas Persipura akan membuat keduanya tampil baik musim depan.

“Selain itu, kami yakin Persipura mampu menaikkan kembali performa kedua pemain asing ini. Pada dasarnya, kedua pemain ini bagus, tapi sepak bola itu permainan tim.”

“Mungkin nanti lebih cocok bermain di Persipura, apalagi ada banyak talenta anak-anak Papua yang biasa disebut Brasil-nya Indonesia,” tutup Ruddy.

Comments are closed.