Arema FC Cuma Jadikan Liga 1 2020 Sebagai Batu Loncatan

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC menyebut kalau Liga 1 2020 hanya akan menjadi batu loncatan demi meraih target besar musim depan. Meski memang mereka tak melepas target untuk bisa lolos ke Asia musim depan.

Seperti diketahui, Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan pada Oktober mendatang. Meski memang, kompetisi nanti tampaknya tak akan lebih bernyawa seperti sebelumnya karena tak ada degradasi.

Arema FC sendiri jua menganggap kalau Liga 1 2020 hanya akan dijadikan sebuah pemanasan. Mereka ingin ada semacam eksperimen dan menguji pelatih serta pemain yang layak pakai lagi untuk musim depan.

Liga 1 2020 - Mario Gomez - Arema FC - PSIS - @aremafcofficial

“Kami tidak mengecilkan arti kompetisi musim ini, tapi kami memutuskan menjadikannya sebagai batu loncatan untuk menuju musim depan. Kami tahu musim depan notabene lebih berat, karena jumlah tim yang harus degradasi bertambah,” ungkap Manajer Umum Arema FC, Ruddy Widodo, dikutip dari Wearemania.

Meski demikian, Ruddy menyebut kalau target Arema tetap, yakni bisa bermain di kancah Asia pada musim depan. Ruddy menyebut kalau bukan hanya Singo Edan saja yang bakal melakukan hal seperti ini, tapi semua klub.

“Ini bentuk investasi Arema, menjadikan batu loncatan bukan berarti kami melepas target. Jujur saja, kalau bicara target tetap target, tapi bisa ke AFC alhamdulillah, tidak pun tidak masalah,” lanjut dia.

“Mereka pasti hilang semangat, sekarang bagaimana Arema FC tancap gas lagi, ini tugas kami. Ini kesempatan kita menyalip di tikungan. Pasti banyak tim yang beranggapan ‘Hallah, tidak ada degradasi’. Sebenarnya, di saat seperti ini harusnya Arema tancap gas,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More