Arema FC: Edson Tavares Bukan Pengganti Mario Gomez

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arema FC, menepis rumor kedatangan mantan pelatih Borneo FC, Edson Tavares, untuk mengisi pos yang ditinggalkan Mario Gomez. Menurut Ruddy, pelatih anyar Singo Edan belum pernah berkarier di Indonesia.

Sebelumnya, Tavares sempat dirumorkan bakal merapat ke Malang setelah resmi didepak Borneo FC. Pemecatan Tavares diumumkan tak lama setelah Mario Gomez mengundurkan diri dari kursi pelatih Arema FC.

“Saya bingung, kenapa sejak kemarin banyak wartawan yang tanya ke saya soal (rumor tukar pelatih) itu,” kata Ruddy Widodo seperti dikutip football5star.com dari laman Wearemania.

Nganjuk Times

“Padahal, Arema sudah deal dengan seorang pelatih yang belum pernah melatih di Indonesia. Jelas itu bukan Edson Tavares,” kata Ruddy menambahkan.

Lebih lanjut, Ruddy juga mengatakan bahwa pelatih anyar Singo Edan akan tiba di Malang dalam waktu dekat. Menurutnya, sang pelatih saat ini sedang mengurus beberapa keperluan administrasi sebelum terbang ke Malang.

“Kemarin kantornya (tempat mengurus dokumen itu) tutup, baru buka hari ini. Sekarang masih diurus agennya. Kalau sudah beres, besok pun sudah bisa kami belikan tiket pesawat. Jadi, sejauh ini belum ada plan b,” tutup Ruddy.

Mario Gomez bukanlah satu-satunya sosok yang memutuskan hengkang dari Arema FC. Singo Edan juga ditinggal oleh pelatih fisik, Marcos Gonzalez dan Jonathan Bauman. Ketiganya hengkang karena tak sepakat dengan skema rekontrak yang diajukan manajemen klub.

Arema FCEdson TavaresMario Gomez