Arema FC Hadapi PSIS Tanpa Lima Pilar Penting

Football5star.com, Indonesia – Arema FC dipastikan takkan bisa menurunkan tim terbaiknya ketika melawat ke markas PSIS Semarang akhir pekan nanti. Menurut penuturan Milomir Seslija, ada lima pemain inti yang takkan bermain di laga nanti.

Lima pemain yang akan absen di partai melawan PSIS adalah Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Dedik Setiawan, Jayus Hariono, dan Ikhfanul Alam. Arthur harus menjalani hukuman skorsing. Sementara, empat pemain lainnya menderita cedera.

“Arema tanpa lima pemain lawan PSIS. Kami akan mencoba membuat taktik dan strategi, menyiapkan komposisi pemain. Masih ada beberapa kali sesi latihan lagi sebelum bertanding melawan PSIS, ini akan kami maskimalkan,” ungkap Milomir Seslija dikutip dari laman Wearemania.

Arema FC - Milomir Seslija - @aremafcofficial - PSIS
instagram.com/aremafcofficial

Absennya lima pemain ini tentu membuat Milo merasa pusing. Pasalnya, Arema harus tampil habis-habisan di empat pertandingan tersisa untuk bisa finis di posisi runner up. Ia pun berharap takkan ada pemain Singo Edan yang absen di pertandingan tersisa.

“Saya harap daftar pemain yang absen tidak bertambah lagi. Kami akan memaksimalkan pemain yang tersisa,” kata pelatih yang juga pernah menangani Madura United itu.

Selepas partai melawan PSIS, Arema masih harus melakoni tiga partai sebelum mengakhiri Liga 1 musim 2019. Rencananya, mereka masih harus menghadapi Persebaya Surabaya, Bali United, dan Barito Putera.

Comments
Loading...