Arema FC: Kalau Boleh Memilih Mending Main di Surabaya Saja

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC mengaku sama sekali tak keberatan main di luar Malang dalam turnamen Piala Menpora 2021. Bahkan, kalau bisa memilih mereka siap saja main di Surabaya dalam turnamen pramusim Liga 1 tersebut.

Sebenarnya, Malang menjadi salah satu kota yang ditunjuk jadi tuan rumah Piala Menpora. Namun, belakangan ada aturan kalau tuan rumah tak boleh bertanding di markas sendiri untuk mengantisipasi datangnya suporter. Jadi, Arema akan masuk grup selain di Malang. Kondisi tersebut tak bikin kubu Arema FC risau.

“Kesepakatan ini diambil demi meminimalisir potensi datangnya suporter tim tuan rumah ke venue pertandingan. Ini diawali dari Persebaya Surabaya yang ingin bermain di grup Malang karena berpikir kemungkinan suporternya datang ke venue sangat kecil. Arema pun sebenarnya kalau boleh memilih mending bermain di Surabaya saja,” bilang General Manager Arema, Ruddy Widodo, dikutip dari Wearemania.

liga 1 2021 Piala Dunia Dibatalkan karena Liga di Indonesia Saja Tak Jalan Klub Liga 1 Kini Disuruh Menunggu Ketidakpastian Arema FC Ogah Lepas Dedik Setiawan ke Malaysia: Yang Bagus Cuma JDT Ada Usulan Liga 1 Lanjut Terus Saat Piala Dunia U-20 2021 Dihelat Arema FC Ungkap Persija Jua Datangkan Pemain Serie-A Klub Yakin Pilkada Selesai, Baru Liga 1 2020 Bisa Jalan Soal Gaji Pemain Usai Liga 1 Tertunda, Ini Kata Arema FC Arema FC Batal Rekrut Kurnia Meiga dari Brasil Pelatih Baru Arema FC Tak Masalah Digaji Kecil Mario Gomez Ada Kompetisi Pengganti-pun, Klub Liga 1 Tetap Pusing Soal Gaji Liga 1 Dilanjutkan Oktober, Klub Berharap Ada Turnamen PemanasanBelum Jawab Penyesuaian Gaji, Matias Malvino Terancam Didepak Arema FC Klub Liga 1 yang Bermarkas di Yogyakarta Dapat Keistimewaan dari LIB
Malang Times

“Arema bila perlu main di Surabaya saja, tapi kan Surabaya tidak ditunjuk sebagai tuan rumah babak penyisihan grup. Ya pokoknya kami masukkan ke grup yang sekiranya daerahnya minim pendukung kami. Ini komitmen semua klub agar suporter tidak datang ke stadion,” sambung dia.

Kemungkinan besar, Arema FC akan masuk grup yang digelar di Bandung. Hal itu pun tak masalah buat Singo Edan.

“Tidak masalah kami harus bermain di Bandung sekalipun. Yang terpenting, semua bersepakat turnamen pramusim ini berjalan lancar dan sukses,” tutup Ruddy Widodo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More