Arema: Kami Akan Loyal Apa Pun Keputusan PSSI dan LIB

Football5Star.com – Arema FC mengaku akan menghormati apa pun keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru terkait masa depan Liga 1 2020. Meski memang secara bisnis, klub pasti merugi.

Seperti diberitakan sebelumnya, LIB dan PSSI sepakat untuk kembali menunda pagelaran Liga 1 2020. Dari rencana semula akan ditunda selama dua pekan, mereka mengonfirmasi kompetisi ditangguhkan tanpa batas waktu.

Keputusan itu diambil pascaterus meningkatnya pasien positif virus corona COVID-19 di Indonesia. Arema sendiri setuju kompetisi ditunda meski secara bisnis merugikan.

Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Fakta Gol-gol yang Lahir dalam Tiga Pekan Liga 1 2020 - Arema vs Persib - liga indonesia

“Efeknya bukan cuma Arema saja yang merasakan, tapi klub-klub lain juga. Toh ini juga bukan cuma terjadi di Indonesia, tapi di liga-liga di dunia juga mengalaminya,” ungkap GM Arema FC, Ruddy Widodo, dikutip Wearemania.

Menurutnya, hal seperti ini memang tak bisa diprediksi sebelumnya. Karena soal penangguhan kompetisi, buka cuma Indonesia yang jadi imbasnya. Beberapa negara tetangga jua mengalami penundaan liga akibat virus corona COVID-19.

“Pada dasarnya, Arema akan loyal terhadap apa pun keputusan dari PSSI dan PT LIB nantinya,” tutup dia.