Arema FC: Kami Mengucapkan Terima Kasih kepada PSSI

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC mengucapkan terima kasih kepada PSSI karena Liga 1 2020 digulirkan lagi. Karena memang, Arema menilai dengan bergulirnya kompetisi, maka keuangan klub diharapkan bisa perlahan pulih.

Sebenarnya, Arema menjadi salah satu klub yang sempat mengusulkan kalau musim Liga 1 2020 disudahi saja. Tapi, keputusan PSSI yang ingin melanjutkan kompetisi dengan berbagai alasan, membuat kubu Singo Edan mengerti.

Maka itu, manajemen Arema FC berterima kasih kepada PSSI yang mau menggulirkan kembali liga. Meski mereka awalnya mengira kalau kompetisi akan diputar pada September.

“Arema mengucapkan terima kasih pada PSSI karena sesuai dengan keinginan kami liga dilanjutkan. Meski awalnya Arema mengira September, liga mau dilanjutkan Oktober, tak masalah,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo dikutip dari Wearemania.

Ada Kompetisi Pengganti-pun, Klub Liga 1 Tetap Pusing Soal Gaji Liga 1 Dilanjutkan Oktober, Klub Berharap Ada Turnamen PemanasanBelum Jawab Penyesuaian Gaji, Matias Malvino Terancam Didepak Arema FC
Malang Times

Dalam jangka waktu tiga bulan menuju kompetisi dilanjutkan, Arema brharap ada semacam turnamen pemanasan. Hal ini dibutuhkan oleh klub-klub karena pemainnya sudah lama tak merasakan atmosfer pertandingan.

“Secara nonteknisnya bisa menjadi persiapan Panpel untuk menggelar pertandingan di tengah masa new normal. Tentu sekaligus uji coba protokol kesehatan dalam pertandingan,” papar dia.

Tim Arema FC sendiri belum menentukan waktu kapan akan berkumpul kembali. “Kalau liga mulai lagi Oktober, dan September ada turnamen, maka tim kami akan bersiap mulai pertengahan Juli. Memang idealnya satu setengah bulan cukup untuk persiapan kata tim pelatih,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More