Arema FC Kian Dekat Dapatkan Jasa Jonathan Bauman

Football5Star.com – Arema FC kian dekat mendapatkan jasa Jonathan Bauman untuk musim depan. Dia diakui saat ini tengah melakukan negosiasi dengan salah satu klub Indonesia yang disinyalir merupakan Arema.

Kabar Jonathan Bauman bakal kembali merumput di Indonesia memang sudah tercium sejak awal tahun lalu. Apalagi, saat ini dia sedang tak terikat kontrak dengan klub manapun usai membela Kedah FA pada 2019 kemarin.

Nyatanya laporan itu bukan cuma isapan jempol belaka. Pemain yang pada Liga 1 2018 mencetak 12 gol untuk Persib Bandung itu diakui sedang melakukan pembicaraan dengan salah satu klub Indonesia yang diprediksi Arema FC.

Duet Ezechiel dan Bauman Berpeluang Bersemi Kembali di Arema

“Sedang ada pembicaraan dengan klub di Indonesia. Arema FC? Saya tidak mau menjawab,” bilang agen Bauman, Doucoure Moctar, kepada wartawan.

Bauman sendiri disebut akan kembali diduetkan dengan Ezechiel N’Douassel di lini depan Arema FC. Apalagi, saat ini Singo Edan resmi akan diarsiteki oleh Mario Gomez yang notabene pelatih keduanya di Persib 2018 lalu.

Duet Bauman dan Ezechiel sendiri memang sangat impresif 2018 lalu. Keduanya total membukukan 29 gol, 17 dari Eze dan 12 lainnya ditorehkan Bauman. Ezechiel sendiri jua disebut sudah meminta mundur dari Persib meski kontraknya akan berakhir akhir 2020.

Comments are closed.