Arema FC Lega, Pemain Asing Argentinanya Tak Ikuti Jejak Mario Gomez

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC sedikit bernapas lega usai pemain asing asal Argentina, Elias Alderete, akhirnya bergabung dengan latihan tim. Setidaknya, dia sudah datang tak mengikuti jejak Mario Gomez yang sudah menyatakan cabut dari tim.

Seperti diberitakan sebelumnya, manajemen Arema memang akhirnya pasrah karena Mario Gomez tak mau mendampingi tim dalam lanjutan Liga 1 2020. Hal itu lantaran pelatih asal Argentina tersebut diklaim tak setuju dengan perjanjian renegosiasi kontrak dari manajemen.

Elias Alderete yang senegara dan dibawa Mario Gomez sempat dikhawatirkan akan ikut cabut. Tapi, dia akhirnya datang ke dalam latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (4/8/2020) sore.

Elias Alderete - Arema FC - @aremafcofficial
instagram.com/aremafcofficial

“Kemarin Elias melalui agennya menyampaikan kepada saya. Dia meminta izin untuk menunda penerbangannya, karena masih mencari tempat untuk rapid test sebagai syarat terbang ke Malang,” ungkap Manajer Umum Arema FC, Ruddy Widodo, dikutip dari Wearemania.

Saat liburan COVID-19, Elias Alderete memang berada di Bali. Sedang, manajemen Arema sendiri masih menunggu dua pemain asing lainnya, yakni Oh In-kyun dan Matias Malvino. Ruddy menyebut kalau kedua pemain asing itu masih tertahan karena aturan Permenkumham.

“Saya baca di media, Pulau Bali sudah membuka penerbangan domestik, sebentar lagi kabarnya akan membuka penerbangan untuk orang asing. Mungkin kalau itu dilakukan, In-kyun dan Matias bisa masuk ke Indonesia lagi. Semoga cepat dicabut, karena mereka sudah tidak sabar ingin gabung,” tutup GM Arema FC itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More