Arema FC Mengaku Masih Berat Liga 1 2020 Dibubarkan

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC mengaku masih berat andai Liga 1 2020 dibubarkan diganti dengan musim 2021. Mereka juga mengaku kalau belum sempat memberikan pandangan terkait masa depan kompetisi.

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengumpulkan para klub pada Jumat (15/1/2021) untuk membahas nasib kompetisi. Diputuskan kalau musim 2020 diusulkan dibubarkan, diganti Liga 1 2021.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengaku kalau dalam rapat itu dirinya beu sempat memberikan pendapat. Rapat virtual itu disebut oleh Ruddy memang mepet dengan salat Jumat.

Arema FC - Sudarmadji - Liga 1 2020 - @aremafcofficial

“Atas keterbatasan waktu, LIB belum sempat menjelaskan apa rencana mereka kalau kompetisi dihentikan, dan apa rencana jika kompetisi dilanjutkan. Mereka hanya ingin berdiskusi meminta saran klub,” kata Ruddy Widodo dikutip dari Wearemania.

“Kebetulan dari absen terbawah, sedangkan Arema di urutan pertama. Saya sempat mikir apa keburu, dan ternyata benar, sampai 11:30 Arema belum dapat giliran ngomong. Akhirnya saya izin meninggalkan rapat untuk salat Jumat,” sambung dia.

Arema FC, kata dia, sebenarnya mengikuti saja apa yang telah menjadi kesepakatan klub Liga 1 lainnya. Hanya saja memang, Ruddy tampaknya agak berat kalau Liga 1 2020 dibubarkan.

“Prinsipnya, Arema makmuman, mau Liga 1 2020 terus atau stop silakan. Kalau stop mohon diperhatikan aspek hukumnya, antara klub dengan pelatih dan pemain, juga klub dengan sponsor. Arema juga menyarankan LIB harus menjelaskan mengenai hak dan kewajiban LIB ke klub dan sebaliknya,” papar dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More