Arema FC Menyerah Kejar Ezechiel N’Douassel dari Persib

Football5Star.com – Manajemen Arema FC akhirnya buka suara soal kabar berminat dengan Ezechiel N’Douassel. Mereka tak menampik sempat mengincar sang striker, tapi kini sudah mulai mengalihkan bidikan.

Seperti diketahui, belakangan kabar Ezechiel N’Douassel ke Arema kian kuat. Apalagi, pelatih Mario Gomez sempat berujar sangat berminat dengan penyerang timnas Chad itu.

Rencananya Ezechiel bakal diduetkan dengan Jonathan Bauman musim depan. Tapi, manajemen Arema menyebut kalau tak ada respons positif yang didapatkan dari upaya mendaratkan Ezechiel.

“Striker dan second striker dalam rencana cadangan ini sama-sama berasal dari Argentina. Tentu saja dua nama tersebut merupakan rekomendasi dari Coach Gomez,” ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, dikutip Wearemania.

Tak cuma soal Ezechiel, manajemen Singo Edan kini jua tengah berusaha mendatangkan bek asing baru. Sebab, incaran sebelumnya, Santiago Carrera, tak masuk dalam verifikasi PSSI.

“Yang stopper anyar ini juga dari Uruguay. Pokoknya, dari depan sampai belakang musim ini kami akan memakai pemain dari Amerika Latin,” pungkas dia.

Arema FCEzechiel N'DouasselPersib Bandung