Arema FC Minta PT LIB Kembali Kucurkan Dana Subsidi

Football5star.com, Indonesia – Masalah keuangan yang membelit Arema FC membuat manajemen klub kembali meminta PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) untuk mengucurkan dana subsidi. Menurut penuturan General Manager, Ruddy Widodo, dana tersebut akan digunakan untuk membayar gaji.

Arema FC memang sudah tak lagi memiliki sumber pemasukan semenjak kompetisi dihentikan pada Maret lalu. Tak hanya tak memiliki pemasukan, Singo Edan juga terancam ditinggal para sponsornya.

“Pemasukan tidak ada karena kompetisi berhenti sementara. Uang sponsor juga otomatis terhenti sementara karena liga tidak berjalan semestinya. Jadi, tidak salah jika kami berharap dari dana komersil itu,” kata Ruddy Widodo dikutip dari Wearemania.

Arema FC - Ruddy Widodo - PT LIB
Nganjuk Times

“Itu harapan Arema FC dan klub Liga 1 lainnya, karena berat kalau tanpa subsidi itu. Ini menjadi tantangan bagi kawan-kawan di PT LIB, mudah-mudahan bisa dikabulkan.”

“Kalau dua bulan ini subsidi turun akan sangat membantu, karena sekarang sudah menjadi makanan pokok semua klub, termasuk Arema,” kata Ruddy menambahkan.

Lebih lanjut, Ruddy mengatakan kalau kucuran dana dari PT LIB sebenarnya juga tak bisa menutup pengeluaran Arema FC. Akan tetapi, ia masih tetap berharap akan mendapat kucuran dana komersil.

“Pengeluaran Arema untuk gaji saja, jika ada dana komersil masih harus nombok. Tanpa dana komersil jelas nomboknya lebih banyak lagi. Kalau itu terjadi, jelas uangnya owner lagi yang kepakai,” tandas Ruddy.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More