Arema FC Ngebet Datangkan Hersus dan Feby Eka dari Persija

Football5Star.com – Arema FC mengakui bernafsu mendatangkan dua pemain Persija Jakarta, yakni Heri Susanto dan Feby Eka Putra. Kedatangan dua pemain bertipikal sayap milik Persija itu disebut bakal jadi tambahan berharga tim asal Malang tersebut.

Belakangan memang, Arema FC sudah menyatakan minatnya secara terang-terangan kepada Hersus dan Feby Eka. Mereka berniat untuk mendatangkan keduanya dengan status pinjaman dari kubu Macan Kemayoran.

Singo Edan amat optimistis bisa berhasil mendaratkan keduanya ke Malang. Apalagi, baik Hersus maupun Feby Eka jarang mendapatkan tempat utama bersama Persija di bawah kendali Sergio Farias.

Arema FC Ngebet Datangkan Hersus dan Feby Eka dari Persija

“Keinginan mendatangkan dua pemain ini sudah disampaikan manajemen Arema kepada Persija, responsnya juga cukup baik. Semoga dua-tiga hari ke depan sudah ada keputusan,” ungkap Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto, dikutip Wearemania.

Sergio Farias memang lebih memilih Novri Setiawan atau Osvaldo Haay untuk mengisi slot sayap kiri. Terlebih, Farias acap kali memakai skema 4-4-2 yang tak terlalu mengandalkan sayap.

Sedangkan Arema, membutuhkan pemain sayap cepat. Makanya, mereka melihat peluang tersebut untuk bisa mendapatkan Hersus dan Feby Eka.

“Kami masih kekurangan pemain di posisi sayap, butuh pemain yang kuat dalam penguasaan bola, punya kecepatan, kuat dalam menyerang maupun bertahan. Saya melihat kedua pemain ini ada potensi untuk bisa bergabung dengan Arema,” tutup dia.