Arema FC Persilakan Pedro Bartoli Pulang Setelah Minta Gaji Tinggi

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Arema FC akhirnya buka suara soal Pedro Bartoli yang berpamitan di Instagram pribadinya. Mereka membeberkan kalau Bartoli memang sempat meminta gaji tinggi dan tak disepakati Arema.

Sebenarnya, Arema FC sempat mengumumkan telah mengikat Pedro Bartoli. Bahkan, manajemen Singo Edan sempat menyebut kalau Pedro dan rekannya, Hugo Guilherme akan dinaturalisasi karena punya prospek yang cerah.

Akan tetapi baru-baru ini pemain belia Brasil itu mengucapkan salam perpisahan di akun Instagram pribadinya. Dia mengaku berterima kasih kepada suporter yang sudah menyambutnya ketika datang ke Malang.

Manajer Umum Arema, Ruddy Widodo, membeberkan kalau memang terpaksa mendepak Pedro Bartoli. Dia menyebut kalau mungkin saat ini belum berjodoh dengan pemain muda asal Brasil itu.

“Kami sudah bicara banyak dengan Pedro. Dia cerita pada saya, intinya dia belum saatnya bermain di Arema untuk tahun ini. Mungkin ada suasana yang membuatnya tidak nyaman, sepertinya belum berjodoh dengan Arema,” ungkap Ruddy dinukil dari Wearemania.

Perihal penyebab Bartoli cabut, Ruddy membeberkan selain soal jam bermain, jua ada masalah gaji. Pedro Bartoli disebutnya tak setuju dengan sodoran kontrak yang diberikan manajemen Arekma FC.

“Intinya dia tidak setuju dengan nilai kontrak dari Arema. Kami juga tidak bisa memaksa. Sabtu (12/9) kemarin dia pamitan mau pulang ke Brasil. Sekarang ini masih berada di Jakarta,” papar dia.

“Memang kami masih punya dua slot untuk pemain asing, tapi kami masih harus menunggu regulasi dibukanya bursa transfer paruh musim itu disahkan. Pedro kami kontrak pun baru bisa main di putaran kedua nanti,” tutup Ruddy.

Arema FCPedro Henrique Bartoli Jardim