Arema FC: Raphael Maitimo Hengkang, Yanto Basna Datang

Football5star.com, Indonesia — Aktivitas transfer Arema FC berlangsung dengan kilat. Raphael Maitimo memastikan diri hengkang, Rudolov Yanto Basna datang.

Kabar mengenai kedatangan Basna sudah beredar sejak awal pekan ini. Pemain 21 tahun itu memutuskan untuk pisah jalan dengan Persib Bandung.

Pihak ‘Maung Bandung’ menyebutkan bahwa Basna meminta kenaikan nilai kontrak sampai tiga kali lipat dari gajinya yang sekarang.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, sempat membantah bahwa pihaknya meminati Basna. Tapi, kabar bertolak belakang dingkapkan oleh Twitter resmi tim asal Malang itu.

Akun @AremafcOfficial mengkonfirmasi bahwa Basna akan menjadi penggawa Singo Edan di kompetisi musim mendatang.

“Selamat Datang Kakak Basna. Arema FC menunggu kerja keras umak @YantoBasna31 #aremafc #rebornforabetterfuture,” tulis pernyataan resmi itu.

Unggahan itu mendapatkan balasan dari Basna. “Aminn . . Mohon dukungannya,” kicau @YantoBasna31.

Selain kabar bahagia, Arema juga mendapatkan kabar buruk. Pemain senior, Maitimo, memutuskan untuk berganti kaus di kompetisi yang akan datang.

“Saya mau mengucapkan terima kasih kepada semua pemain, staff dan management Arema. Dan saya juga sangat berterima kasih untuk support luar biasa dari Aremania dan Aremanita!” tulis Maitimo.

“Tapi saya akan pindah ke club lain untuk musim baru! Sukses buat Arema selalu dan semoga kita bisa ketemu lagi! #SingoEdan #SingoTimo #Arema #SaSaJi #NeverFollow,” imbuh maitimo dalam unggahan foto di di akun Instagram, @raphaelmaitimo.

Arema FCMaitimoRaphael MaitimoRudolov Yanto BasnaYanto Basna