Arema FC Sama Sekali Tak Takut oleh Marko Simic

Football5Star.com – Arema FC mengaku sama sekali tak takut dengan Marko Simic. Mereka menyebut punya bek-bek kuat yang sudah tahu bagaimana menghentikan penyerang Persija Jakarta tersebut.

Seperti diketahui, pada Sabtu (23/11) Arema FC bakal menjamu Persija di Stadion Kanjuruhan, Malang. Mereka jelas harus mewaspadai tim tamu yang tengah dalam grafik menaik. Persija sudah tak kalah dalam empat laga terakhir, tiga di antaranya sukses dimenangkan.

Penampilan apik Persija itu salah satunya berkat aksi Marko Simic. Striker asal Kroasia itu, sudah mencetak delapan gol hanya dalam empat pertandingan terakhir Persija. Catatan itu membuatnya sementara memimpin daftar top skorer Liga 1 2019 dengan 23 gol.

“Persija punya Simic, kami juga punya Hamka dan Arthur, saya pikir keduanya siap menghadapi satu lawan satu maupun secara kolektif, dan pemain lain siap melapis saat bertahan,” bilang pelatih Arema, Milomir Seslija, dikutip Wearemania.

Singo Edan, lanjut Milo, tak akan terpaku dengan Simic seorang. Sebab, bila lengah cuma menjaga Simic, Arema malah memberikan ruang terbuka kepada pemain Persija lain.

“Kami tidak memprioritaskan menjaga Simic atau siapa pun. Kami punya cara sendiri untuk menghentikannya. Tapi semua itu tergantung pemain di lapangan,” papar dia.

Menurutnya, jangan terlalu serius memikirkan Simic saja. “Bukan cuma dia yang harus diwaspadai. ersija juga punya dua pemain sayap yang punya kecepatan, kami akan menghentikan mereka dengan pemain sayap yang kami punya,” tutup Milo.

Comments
Loading...