Arema FC Segera Terjun di Bursa Transfer Liga 1 2020

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira, mengaku sedang melakukan perburuan pemain asing untuk mengisi posisi gelandang, bek dan striker. Menurut Oliveira, ia sudah memiliki beberapa nama yang masuk ke dalam daftar incaran.

Seperti yang diketahui, saat ini Arema FC hanya memiliki dua pemain asing dalam sosok Matias Melvino dan Elias Alderete. Dua pemain asing yang mereka miliki sebelumnya, Jonatan Bauman dan Oh In-kyun memutuskan hengkang karena tak setuju dengan skema rekontrak.

“Pemain itu akan mengisi beberapa posisi yang memang dibutuhkan Arema. Mulai dari bek, gelandang, dan striker. Itu yang saya tahu,”  ujar Carlos Oliveira dikutip dari laman Wearemania.

Carlos Oliveira - Liga 1 2020 - Arema FC - @aremafcofficial
instagram.com/aremafcofficial

Sebelum diresmikan menjadi pelatih anyar Singo Edan, Oliveira mengaku sudah sempat menyaksikan penampilan dari calon pemain baru Arema FC. Akan tetapi, ia tak mau mengambil keputusan karena ingin melakukan evaluasi secara langsung.

“Saya sudah melihat video rekaman aksi mereka. Namun, saya ingin melihat dulu kondisi mereka saat tiba nanti,” sambung pelatih asal Brasil itu.

Lebih lanjut, Oliveira meminta pemain anyar Arema FC untuk bekerja keras ketika sudah tiba di Malang. Ia pun memastikan pemain anyar tersebut akan tiba dalam waktu dekat.

“Di posisi yang akan mereka tempati itu butuh kerja keras musim ini. Mari kita berharap mereka segera tiba dan mudah dalam beradaptasi. Semoga mereka bisa bantu tim ini,” tutup Oliveira.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More