Arema FC Siap Lanjutkan Tren Positif Ketika Melawat ke Bali

Football5star.com, Indonesia – Rentetan hasil positif yang dituai oleh Arema FC dalam beberapa pekan terakhir membuat Milomir Seslija merasa sangat percaya diri. Ia pun yakin akan bisa melanjutkan tren positif milik Singo Edan ketika menantang Bali United akhir pekan nanti.

Setelah sempat terseok-seok di awal musim, saat ini Arema mampu bangkit dan bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1. Dendi Santoso dkk saat ini sudah berhasil mengumpulkan 25 poin dari 14 partai. Catatan itu membuat mereka berhak menduduki peringkat tiga klasemen.

“Kami punya progres yang bagus di klasemen dan kami meraih hasil bagus di kandang. Itu akan menjadi motivasi besar bagi kami untuk mendapatkan poin di sana,” kata Milomir Seslija dikutip dari laman resmi Liga 1.

Milomir Seslija - Bali United - Arema FC - @caktaufik
instagram.com/caktaufik

Lebih lanjut, Milo juga menyoroti skuat Bali United yang pincang karena ditinggal beberapa pemain kuncinya. Pelatih asal Bosnia itu pun siap mengeksploitasi faktor tersebut demi memastikan kemenangan Arema di Stadion Kapten I Wayan Dipta nanti.

“Bali United akan berkurang kekuatannya karena ada empat pemain mereka yang dipanggil ke timnas. Semoga itu bisa memberi keuntungan yang besar juga bagi kami,” ujar eks pelatih Madura United itu.

Bali United sendiri saat ini juga sedang berada dalam tren yang positif. Mereka mampu meraih enam kemenangan dalam enam partai terakhirnya. Beberapa waktu lalu, Irfan Bachdim dkk berhasil mencuri tiga poin dari lawatannya ke markas Madura United.

Comments
Loading...