Arema FC Tak Malu-Malu Akui Ngeri dengan Persib Bandung

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Arema FC tak malu-malu mengakui kalau Persib Bandung menjadi salah satu kandidat juara Liga 1 2020. Mereka menyebut kalau tim asal Kota Kembang itu memiliki persiapan yang sangat matang.

Memang, Maung Bandung dalam tiga pekan awal sebelum kompetisi ditunda memang cukup mengerikan. Mereka berhasil menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan sehingga sementara ini mampu memuncaki klasemen.

Apalagi, Persib Bandung jua sudah resmi ancang-ancang menatap Liga 1 2020 yang akan dilanjutkan Oktober nanti. Kondisi itu yang membuat Arema FC khawatir meski jua sudah menggelar latihan perdana beberapa hari lalu. Apalagi, Arema FC jua sempat kalah 1-2 dari Persib Bandung di kandang sendiri.

“Satu-satunya tim yang persiapannya bagus ya Persib, dan Arema juga kalah di kandang dari mereka. Tidak bisa dipungkiri, kualitas Persib bagus. Bukannya saya meremehkan tim-tim yang lain, tapi sepertinya Persib,” kata Manajer Umum Arema FC, Ruddy Widodo, dikutip dari Wearemania.

Selain Persib, Arema FC jua mewaspadai tim lain, seperti Persipura Jayapura. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu, dikatakan Ruddy, tiap tahunnya memang selalu mengerikan.

“Persipura juga bisa jadi pesaing, karena mereka beberapa kali sudah membuktikannya. Meskipun telat panas di awal musim, tapi beberapa kali mampu menyodok ke papan atas di pertengahan,” tandas dia.

Arema sendiri tentu harus lebih matang lagi dalam hal persiapan. Sebab, mereka sudah ditinggal dua sosok pentingnya jelang dilanjutkannya Liga 1 2020, yakni Mario Gomez dan Jonatan Bauman yang memilih pergi.

Arema FCPersib BandungRuddy Widodo