Arema FC Takkan Segan-segan Depak Elias Alderete

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, memberikan ultimatum kepada Elias Alderete untuk segera menandatangani rekontrak. Ruddy mengaku takkan segan-segan mendepak Alderete apabila sang pemain tak kunjung membubuhkan tanda tangannya.

Sejauh ini, negosiasi antara pihak Singo Edan dan Alderete masih berjalan alot. Negosiasi antara kedua belah pihak masih tertahan pada kesepakan gaji Alderete pada periode Maret hingga Agustus 2020. Meski belum menandatangani rekontrak, Alderete sudah ikut berlatih bersama skuat Singo Edan.

“Memang sampai saat ini Elias Alderete belum teken (rekontrak). Kami belum deal dengan agennya. Dia minta gaji Maret sampai Agustus tidak 25 persen. Tapi 50 persen,” kata Ruddy Widodo seperti dikutip football5star.com dari laman Wearemania.

instagram.com/aremafcofficial

Lebih lanjut, Ruddy juga mengatakan bahwa Arema FC takkan memberikan penawaran lebih tinggi kepada Alderete. Ruddy mengaku hanya akan memberikan tawaran sesuai dengan imbauan PSSI.

“Kalau ada klub yang pakai skema di luar SK PSSI ya terserah, yang penting Arema tidak melanggar. Kalau mereka berani bayar lebih ya silakan.”

“Kalau Arema enak saja, setuju ya bertahan, kalau tidak setuju ya silakan. Kami tidak memaksa,” tutup pria berumur 48 tahun itu.

Sebelumnya, Singo Edan sudah kehilangan beberapa sosok kunci karena tak sepakat dengan nilai rekontrak yang diajukan. Mereka adalah pelatih kepala, Mario Gomez, pelatih fisik, Marcos Gonzalez serta dua penggawa tim utama, Jonatan Bauman dan Oh In-kyun.

Arema FCElias Alderete