Arema FC Temukan Pengganti Rodrigo Dos Santos

Football5star.com, Indonesia – Arema FC akhirnya menemukan pengganti dari Rodrigo Ost Dos Santos yang tak lolos verifikasi pemain asing oleh operator liga. Gustavo Lopez yang juga pernah bermain bersama Persela Lamongan menjadi pengganti dari pemain asal Brasil tersebut.

Gustavo Lopez sudah bersama skuat Singo Edan dan langsung akan ikut di ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Namun, status pemain yang musim lalu memperkuat klub asal Malaysia, Terengganu FA itu masih trial di Arema.

“Kami memang mendatangkan Gustavo untuk ajang PGK 2018 dengan status trial. Tugas kami selaku manajemen kan melayani permintaan tim pelatih. Termasuk dalam mendatangkan pengganti Rodrigo,” ucap Ruddy Widodo selaku General Manajer Arema FC dikutip dari wearemania.net, Rabu (21/2/2018).

Pengalaman bermain di Indonesia jadi alasan mengapa klub asal Malang tersebut mendatangkan Gustavo. Gelandang asal Argentina itu pernah membela Persela selama tiga musim (2006-2007 & 2011-2013) dan Arema Cronus (2013-2014).

“Semua tahu, Gustavo ini bukan sosok asing di sepak bola Indonesia, apalagi juga pernah bermain di Arema, sehingga saya rasa dia tak akan mengalami kesulitan untuk bisa segera beradaptasi,” kata Ruddy.

Kemungkinan besar Gustavo bakal dimainkan oleh Pelatih Arema, Joko Susilo di ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Di sisi lain, Singo Edan akan memulai laga pada turnamen itu menghadapi PSIS Semarang, Jumat (23/2/2018).

 

Comments
Loading...