Arema FC Terancam Kehilangan Dua Pilar untuk Hadapi PSM

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC terancam kehilangan dua pemain pilar mereka untuk menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (16/10/2019).

Kedua pemain tersebut adalah kapten tim Hamka Hamzah dan Agil Munawar. Keduanya menderita cedera dan diragukan tampil pada laga yang merupakan pekan tunda tersebut.

Hamka mengalami cedera otot quadriceps pada paha kanannya. Selain itu, dirinya juga menderita tifus dan harus menjalani istirahat penuh sekitar dua pekan. Sebelum menjalani pemulihan cedera pahanya, Hamka harus pulih dari tipusnya terlebih dahulu.

“Butuh dua pekan untuk penyembuhan sakit tipus ini, baru dia bisa kembali berlatih penguatan untuk cederanya,” ujar Asisten Dokter Tim Arema, Syeh Alvin Abdillah seperti dikutip Football5Star.com dari Wearemania.

Selain itu, Agil Munawar menderita cedera kambuhan. Bek sayap asal Bandung itu mengalami masalah pada cedera lamanya di lutut kiri. Namun, diperkirakan kondisi cederanya tidak parah seperti cederanya musim lalu.

“Kami lihat tidak parah, karena sekilas tidak ada bengkak pada lututnya. Dia hanya merasa pegal-pegal saja. Estimasi waktu pemulihannya juga sekitar dua pekan,” kata Syeh Alvin.

Sebelumnya, Arema FC baru saja bertemu dengan PSM Makassar dalam waktu dekat ini, yakni pada Rabu 2 Oktober 2019 lalu. Kala itu, Singo Edan menang dengan skor 2-0. Kekalahan itu pun membuat Juku Eja ingin membalaskan dendam di Stadion Andi Mattalatta.

Comments
Loading...