Arema FC Ungkap Persija Juga Datangkan Pemain Serie-A

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC mengumumkan akan mendatangkan pemain asing asal Serie-A Brasil berposisi sebagai kiper. Namun, dalam pernyataannya, mereka jua menyebut kalau Persija pun sama mendatangkan salah satu pemain asing dari Brasil.

Sudah bukan hal baru kalau memang Arema ingin merekrut kiper anyar. Pelatih Carlos Oliveira semenjak tiba sudah ingin membawa kiper baru dengan memanfaatkan slot asing.

Manajemen Arema FC sempat membatalkan niat tersebut. Hingga akhirnya mereka mengonfirmasi sosok kiper asing asal Brasil itu akan segera tiba di Malang dalam waktu dekat.

“Kami sudah membahas soal kiper asing ini dengan direksi, dan sudah ada lampu hijau untuk mendatangkannya segera,” beber General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, dikutip dari Wearemania.

Ketika ditanya soal sosoknya, Ruddy membeberkan kalau sang pemain usianya masih muda, seperti legiun asing Brasil yang baru didatangkan Persija. Dia bahkan membocorkan kalau pemain Brasil yang datang ke Persija berposisi sebagai bek.

“Kiper ini kenal baik dengan stopper Brasil yang baru saja didatangkan Persija Jakarta. Kebetulan mereka satu tim di Liga Brasil Serie A. Usianya masih muda, dan saya pikir punya potensi dan kualitas,” ungkap Ruddy.

Belakangan memang Persija disebut-sebut jua sudah mendatangkan Diogo Santos. Dia jua sudah ikut latihan bareng dengan tim. Meski memang sampai saat ini statusnya belum diketahui.

Arema FCPersija Jakarta