Arema Gelar Acara Buka Bersama di Stadion Kanjuruhan

Football5star.com, Indonesia – Menyambut kedatangan bulan suci Ramadan, skuat Arema FC memutuskan untuk mengadakan kegiatan buka bersama di Stadion Kanjuruhan. Singo Edan mengundang puluhan santri dari panti asuhan Pondok Pesantren Roudlotul Mashuri, Dampit.

Kegiatan mulia ini dilaksanakan setelah para pemain Arema selesai menjalani sesi latihan rutin di Stadion Kanjuruhan pada Rabu (8/5) lalu. Para anak-anak panti asuhan pun langsung menyantap tumpeng yang sudah disediakan setelah adzan maghrib berkumandang.

“Slametan ini kan sudah menjadi tradisi kami setiap akan menjalani kompetisi tiap tahunnya, tim ini asli Malang, kami hidup di Malang,” kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo dikutip dari laman Wearemania.

Ruddy Widodo - Arema FC - Nganjuk Times
Nganjuk Times

“Tentunya kami menghormati tradisi yang ada di sini, istilahnya di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung,” imbuh Ruddy Widodo menambahkan.

Selain mengadakan acara buka bersama, para peserta acara ini juga memanjatkan doa untuk kesuksesan Singo Edan di ajang Liga 1 2019 kepada Tuhan YME. Setelah itu, acara ditutup dengan pemberian santunan kepada setiap anak-anak panti asuhan Pondok Pesantren Roudlotul Mashuri yang hadir.

“Harapan kami dengan doa bersama ini kami bisa meraih prestasi tertinggi di Liga 1 2019 mendatang, kami yakin doa anak-anak ini didengar oleh Tuhan,” pungkas Ruddy Widodo.

Kegiatan ini bukanlah kali pertama untuk skuat Arema FC. Di setiap tahunnya, mereka selalu menyelenggarakan kegiatan ini dan berusaha berbagi rezeki dengan masyarakat setempat.

Comments
Loading...