Arema Hadapi Persib, Hanif Sjahbandi Tak Pedulikan Hasilnya

Football5star.com, Indonesia – Hanif Sjahbandi, Gelandang Arema FC angkat bicara terkait laga uji tanding menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (18/3/2018). Dirinya menilai laga tersebut baik untuk persiapan timnya menuju Liga 1.

“Uji coba melawan Persib menjadi salah satu hal yang positif sebelum kita masuk ke Liga 1, karena kita bisa mencari tahu sisi kekurangan tim kita,” ucap Hanif dikutip dari wearemania.net, Rabu (14/3/2018).

Lebih lanjut gelandang yang juga memperkuat Timnas U-23 Indonesia itu tak peduli dengan hasil yang diraih Arema di laga tersebut. “Persiapan kami sudah jauh lebih matang. Meskipun hasilnya tidak mendapatkan juara satu waktu Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) kemarin. Tapi itu menjadi modal yang sangat bagus bagi tim,” ucapnya.

Senada dengan Hanif Sjahbandi, Bek Arema, Hendro Siswanto juga tak mau berpatok dengan hasil yang dialami tim tersebut di ajang pra musim.

“Hasil di turnamen pra-musim bukan patokan buat Liga 1 nanti. Mungkin ada klub yang menyimpan pemain, ada pemain baru masuk, beda-beda,” ucap pemain berusia 28 tahun tersebut.

Di Piala Presiden 2018, Arema hanya mampu mentok hingga babak delapan besar setelah dikalahkan Sriwijaya FC. Sedangkan di Piala Gubernur Kaltim 2018, Singo Edan keluar sebagai runner up.

Comments
Loading...