Arema Luncurkan Jersey Anyar Jelang Partai Lawan Persebaya

Football5star.com, Indonesia – Arema FC resmi memperkenalkan jersey baru setelah resmi memutus kontrak dengan sponsor sebelumnya, Munich X, pada Rabu (14/8) lalu. Seragam baru ini rencananya akan digunakan di sisa musim 2019.

Menurut media officer Arema, Sudarmadji, jersey baru ini juga menjadi hadiah ulang tahun Singo Edan yang jatuh pada tanggal 11 Agustus lalu. Menurutnya, jersey baru ini bisa membawa semangat baru untuk Sylvano Comvalius dkk.

“Filosofinya hampir sama dengan sebelumnya, hari ini menjadi momen karena baru tiga hari kami merayakan ulang tahun Arema. Kami juga sedang akan menjalani derbi sehingga diharapkan memberikan semangat,” beber Sudarmadji.

Jersey anyar Arema sendiri diproduksi oleh Singo Edan Apparel (SEA). Hal tersebut membuat Aremaa menjadi klub Liga 1 keenam setelah Barito Putera, Bali United, Badak Lampung, Persebaya Surabaya dan Borneo FC yang memproduksi jersey tanpa dukungan sponsor apparel.

Arema FC - Jersey baru - Medcom
Medcom

Keputusan untuk menggunakan memproduksi jersey sendiri memang bukannya tanpa alasan. Manajer store Arema, Tjiptadi Purnomo mengatakan Singo Edan memutuskan untuk memproduksi sendiri seragamnya demi menambah pemasukan untuk tim. Selain itu, ia juga mengaku penjualan jersey anyar ini akan dilakukan pada pekan depan.

“Industri sepakbola sudah semakin maju, sehingga kami berani membuat apparel sendiri. Dengan tujuan memaksimalkan pemasukan untuk tim,” terang Tjiptadi.

“Memang jersey ini dibuat dengan waktu mepet, sehingga akan molor penjualannya. Mungkin seminggu lagi akan dijual ke publik.”

Comments
Loading...