Arema Masih Ingin Datangkan Satu Bek Lokal

Football5star.com, Indonesia – General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan bahwa dirinya masih belum puas dengan kekuatan lini belakang timnya. Ia pun masih ingin mendatangkan tambahan satu bek lokal lagi sebelum bergulirnya Liga 1.

Saat ini, Singo Edan sudah memiliki sosok Hamka Hamzah dan Arthur Cunha di posisi bek tengah. Selain itu, Arema juga masih memiliki sosok Ikhfanul Alam dan Rachmat Latief sebagai pelapis.

Arema FC - Ruddy Widodo
football5star.com/YohanesBudiSatrio

“Jujur, kami masih mencari satu stopper lokal lagi, tapi kebutuhan tersebut tidak mendesak,” tutur Ruddy Widodo dikutip football5star.com dari laman Wearemania.

Meski saat ini Arema FC sedang mencari belakang tambahan, Ruddy Widodo mengatakan bahwa hal itu tidak menjadi prioritasnya saat ini. Ia pun mengaku tak akan memaksakan mendatangkan pemain belakang apabila tak ada yang bersedia merapat ke Malang.

“Kami juga masih punya pemain seperti Pavel Smolyachenko atau Hanif Sjahbandi yang bisa ditempatkan di posisi stopper, dan itu sudah dicoba di Piala Presiden kemarin.”

“Kalau kualitasnya di bawah stopper yang sudah ada maka lebih baik kami tidak menambah pemain, masalahnya sekarang ini sulit mencari pemain lagi,” pungkas Ruddy Widodo.

Selain sedang mencari pemain belakang, manajemen Arema juga sedang berburu striker pasca kepergian Robert Gladiator. Laporan terbaru mengatakan bahwa Singo Edan akan berusaha untuk mendatangkan mantan bomber Bali United, Sylvano Comvalius.

Comments
Loading...