Arema Menang Piala Presiden 2019 Berkat Kritik Aremania

This image has an empty alt attribute; its file name is Banner-live-dan-podcast-baru.gif

Football5star.com, Indonesia – Kapten Arema FC, Hamka Hamzah mengaku bahwa kemenangan Singo Edan di final Piala Presiden 2019 tak lepas dari kritik Aremania.

Bagi Hamkah, kritikan pendukung setia Arema FC melucut para pemain untuk memberikan hasil terbaik.

“Alhamdulillah, kita bisa menjadi juara Piala Presiden 2019. Terimakasih Aremania Aremanita, atas kritik yang positif, sehingga kami bisa bangkit setelah kalah dari Persela,” kata Hamka, Sabtu (13/4/2019).

Aremania sempat memberikan kritik positif pasca kekalahan 0-4 Arema FC atas Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan pada 16 November 2018. Empat gol yang bersarang ke gawang Arema FC membuat publik Aremania menyebut hal tersebut sebagai aib.

Kritik tersebut berbuah manis untuk mental Hamka Hamzah cs. Setelah kekalahan atas Persela, grafik permainan Arema meningkat.

Arema FC mampu kalahkan Persita dengan skor 6-1, dilanjutkan menghancurkan Bhayangkara dengan 4-0. Melibas Kalteng Putra di dua pertemuan dengan 3-0, hingga melaju ke final dan menjadi juara Piala Presiden untuk kali kedua.

“Terimakasih terus memberikan dukungan hingga kami meraih yang terbaik. Semua demi Aremania, dan gelar juara ini kami berikan untuk mereka, khususnya warga Malang,” ucap Hamka Hamzah.

Capaian Hamka Hamzah membawa gelar Piala Presiden 2019 tentu bakal jadi sejarah tersendiri bagi Aremania. Hamka sendiri beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan keinginannya pensiun setelah beri trofi juara ini.

“Saya pasti bertahan di Arema FC sampai pensiun karena saya sudah tua,” ucap Hamka. Rumornya juga Hamka juga ditawari menjadi asisten pelatih di Arema FC.

Comments
Loading...