Arema Resmi Kontrak Pavel Smolyachenko dan Robert Lima Gladiator

Football5star.com, Indonesia – Arema FC resmi memperkenalkan Robert Lima Gladiator dan Pavel Smolyachenko untuk mengarungi Liga 1 musim 2019 nanti. Manajer Arema, Ruddy Widodo, mengatakan bahwa kedua pemain itu didatangkan untuk mengisi posisi gelandang dan striker.

Kedua pemain itu sebenarnya sudah tiba di Malang pada Kamis lalu. Bahkan, mereka sudah mengikuti sesi latihan perdana Singo Edan di Stadion Kanjuruhan. Aremania pun memberikan sambutan yang hangat kepada Pavel Smolyachenko dan Robert Lima Gladiator.

“Setelah melakukan evaluasi tim musim lalu, sesuai dengan keinginan tim pelatih, kami butuh tambahan dua pemain asing di sektor gelandang dan striker, Pavel dan Gladiator ini sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan tim,” ujar Ruddy Widodo dikutip dari laman wearemania.

Pavel Smolyachenko - Robert Lima Gladiator - Arema FC - Bola. net
bola.net

“Kemarin mereka juga sudah menjalani sesi tes medis, hasilnya pun bagus, sehingga kami putuskan untuk tidak ragu lagi mengontrak mereka,” imbuh pria asal Madiun itu.

Awalnya, manajemen Singo Edan mendapatkan tawaran untuk mendatangkan beberapa pemain di bawah naungan agen Smolyachenko dan Gladiator. Asisten pelatih, Kuncoro, mendapatkan tugas untuk mempelajari pemain-pemain itu melalui rekaman video.

“Akhirnya muncullah rekomendasi dua nama pemain ini dari tim pelatih, dan kami datangkan mereka, karena hasil tes medis bagus dan secara verifikasi kami yakin lolos, maka kami kontrak,” pungkas pria 47 tahun itu.

Smolyachenko dan Gladiator dikabarkan sudah siap untuk menjalani laga debutnya di ajang Piala Indonesia. Arema akan menjamu Persita Tangerang di babak 32 besar Piala Indonesia pada 20 Januari mendatang.

Comments
Loading...