Arema Sebut Lawan Persebaya Bukan Cuma Soal Tiga Poin

Football5Star.com – Arema FC menyebut laga melawan Persebaya Surabaya bukan sekadar tiga poin saja. Ada gengsi yang dipertaruhkan jelang partai di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (12/12/2019).

Partai Persebaya vs Arema memang selalu menyajikan drama. Pertarungan ini bukan cuma mencari tiga poin, tapi sebagai pembuktian tim terbaik di Jawa Timur. Pada pertemuan perdana, Singo Edan sukses menang 4-0 atas Persebaya di Kanjuruhan.

Arema sendiri mendapat keuntungan jelang melawan Persebaya. Sebab, Bajul Ijo tak bisa didukung oleh suporternya karena laga dihelat tanpa penonton.

Djanur - Persebaya - Arema - persebaya. id 2

“Sama saja, derby tetaplah derby. Ada penonton atau tidak, lawan Persebaya tensinya bukan lagi 100 persen, tapi lebih,” ungkap pemain Arema, Hanif Sjahbandi, dikutip Wearemania.

Menurutnya, mau Persebaya dengan penontonpun Arema akan tetap berjuang Apalagi, saat ini Arema sudah lima pertandingan berturut-turut tidak pernah mencicipi manisnya meraih kemenangan di Liga 1 2019.

“Ini pertaruhan harga diri. Mau ada penonton atau tidak ada penonton, kalau kita kalah ya malu juga,” tutup dia.

Sejak era Liga 1, Arema dan Persebaya sudah bertemu enam kali. Arema memenangi empat pertandingan, berbanding satu Persebaya, sedang satu lainnya berakhir imbang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More