Arema Selangkah Lagi Resmikan Sylvano Comvalius

Football5star.com, Indonesia – Hengkangnya Robert Gladiator membuat Arema FC langsung bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Pada Rabu (24/4), manajemen Arema langsung menunjuk Sylvano Comvalius untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Robert Gladiator.

Mantan penyerang Bali United itu sudah tiba di Malang pada Rabu (24/4) untuk menjalani tes medis bersama Singo Edan. Kehadiran penyerang asal Belanda itu pun membuat Milomir Seslija merasa sangat senang karena berhasil mendapatkan penyerang yang kualitasnya sudah teruji di Indonesia.

“Saya rasa dia adalah pemain yang cocok untuk Arema, dia punya kualitas yang sangat bagus, tajam, sangat kuat dan kokoh. Dia pemain yang kami butuhkan, punya kemampuan yang di atas rata-rata, semoga bisa mengangkat tim ini ” ujar Milomir Seslija dikutip dari laman wearemania.

Sylvano Comvalius - Arema FC - @AremaFCOfficial 2
twitter.com/AremaFCOfficial

Pada tahun 2017 lalu, Sylvano Comvalius berhasil menggondol gelar sepatu emas ketika memperkuat Bali United. Ketika itu, ia berhasil mencetak 34 gol dari 37 penampilannya bersama Serdadu Tridatu. Raihan itu membuatnya membuatnya berhasil menyamai rekor Peri Sandria yang berhasil mencetak 34 gol untuk Persib Bandung pada musim 1994-95.

Ketika masih bermain di Bali, Sylvano Comvalius sempat menuai kontroversi. Ketika itu, ia sempat melemparkan hinaan kepada Liga 1 karena kontroversi yang membuat Bhayangkara FC menjadi juara dan melampaui raihan Bali United.

Selepas pergi dari Pulau Dewata, Comvalius sempat bermain di Thailand. Namun, ia gagal menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Suphanburi FC dan berpindah hati ke klub Malaysia, Kuala Lumpur FA.

Comments
Loading...