Arema Siap Pertahankan Gelar Piala Presiden

Football5star.com, Indonesia – PSSI berencana menggelar Piala Presiden 2018 pada Januari. Ajang tersebut dipilih PSSI sebagai pemanasan seluruh klub peserta Liga 1 sebelum kompetisi kasta teratas kembali bergulir.

Arema FC sebagai juara bertahan bertekad mempertahankan gelar juara. Tim berjulukan Singo Edan itu bakal berjuang keras agar bisa mewujudkan misinya.

Selain itu, Arema FC juga menjadikan Piala Presiden untuk melihat kemampuan para pemain. Mereka ingin ketika kompetisi dilangsungkan sudah siap dan menuai hasil maksimal di setiap laga.

“Saya pikir pelatih dan pemain yang sudah pernah juara musim lalu pasti ingin mempertahankan gelar Piala Presiden,” kata GM Arema FC Ruddy Widodo.

Sejauh ini, Arema FC masih terlihat pasif merekrut pemain baru. Padahal klub asal Malang ini sudah kehilangan sejumlah pilarnya seperti Esteban Vizcarra, Adam Alis, Arif Suyono, Ahmad Bustomi, dan Ferry Aman Saragih.

Baru Rodrigo Ost dos Santos, yang diresmikan Arema FC. Rencananya dalam waktu dekat ini mereka mengumumkan para pemain lokal yang telah meneken kontrak.

Comments
Loading...