Arema Sudah Sepakat Rekrut Eks Bek Liverpool

Football5Star.com – Arema FC mengakui sudah sepakat merekrut Santiago Carrera untuk musim depan. Pemain yang pernah memperkuat klub Uruguay, Liverpool, itu tinggal terbang ke Malang untuk diperkenalkan.

Singo Edan memang belakangan tengah mencari bek tangguh usai memastikan tak akan menggunakan jasa Arthur Cunha musim depan. Cunha sendiri akan dipinjamkan lantaran tak masuk ke dalam skema Mario Gomez.

Mereka sudah mendapatkan pengganti Cunha, yakni Carrera. Apalagi, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengakui kalau sudah mengirimkan surat penawaran kepada si pemain.

“Kami sudah mengirim surat penawaran dan sudah ditandatangani. Kami sudah mengirimkan draft kontrak juga, kalau sudah ada kesepakatan lebih lanjut, kami akan mengirim tiket ke Indonesia. Kalau dipersentase prosesnya sudah sekitar 80 persen,” ungkap Ruddy dikutip dari Wearemania.

Pemain yang jua pernah memperkuat River Plate itu jua dinyatakan lolos verifikasi. Tetapi, dia harus menjalani serangkaian tes dahulu, baru diresmikan.

“Tapi, sebelum teken kontrak resmi, Carerra harus menjalani tes medis terlebih dahulu bersama dokter tim. Kalau lolos tes medis, bisa dipastikan dia kami kontrak,” tutup dia.

Comments
Loading...