Arema Sudah Tawarkan Gaji Menggiurkan buat Esteban Vizcarra

Football5Star.com – Arema FC tak menampik sempat membidik Esteban Vizcarra jelang Liga 1 2020. Bahkan mereka sudah menawarkan gaji menggiurkan tetapi si pemain justru menandatangani kontrak baru dengan Persib Bandung.

Masa depan pemain naturalisasi itu memang sempat menjadi perbincangan usai musim 2019. Nasib Vizcarra sempat digantung oleh Persib hingga mendapat perhatian dari Arema FC.

Tak ditampik, Arema memang sangat mengidam-idamkan jasa Vizcarra lagi untuk musim depan. Tapi sayangnya, eks pemain Semen Padang itu malah menandatangani kontrak baru bersama Persib.

instagram.com/persib_official

“Sebenarnya Arema sudah mengajukan penawaran di atas rata-rata. Tapi, tidak ada kata sepakat, sehingga Esteban batal kembali ke Arema,” ungkap sumber internal klub yang dikutip dari Wearemania.

Padahal, Esteban Vizcarra merupakan pemain yang diinginkan oleh Mario Gomez. Gaya bermainnya yang stylish sudah lama dipantau oleh eks pelatih Persib Bandung itu.

“Gaya bermain Esteban dinilai sesuai dengan yang diinginkan Gomez. Apalagi mereka sama-sama berasal dari Argentina, jadi sepertinya cocok,” tutup dia.

Arema FCEsteban VizcarraPersib Bandung