Arema Tak Cari Pengganti Balsa Bozovic

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku tak akan mencari pengganti dari Balsa Bozovic di lini tengah yang didepak dari klub berjuluk Singo Edan tersebut. Akan tetapi, dirinya mengaku bakal mencari pemain asing non asia lainnya.

Petrovic beranggapan bahwa Arema kini memiliki stok pemain di lini tengah yang baik. Pria yang menjadi suksesor Pelatih Singo Edan sebelumnya, Joko Susilo itu akan memaksimalkan pemain yang ada.

“Saya akan memaksimalkan pemain tengah yang ada sekarang. Mereka punya kualitas sehingga saya tidak berencana mencari pengganti pemain tengah (Balsa),” kata Milan Petrovic seperti dikutip Football5star dari Liga-Indonesiai.id, Selasa (12/6/2018).

Tentang pemain asing yang akan menjadi incaran Arema selanjutnya, Ruddy Widodo mengaku kliubnya punya cara tersendiri. General Manager Singo Edan tersebut menyebutkan bahwa Petrovic akan pulang ke Slovenia dan menyeleksi beberapa pemain di sana.

Tak hanya pemain, Petrovic juga akan mencari seorang Pelatih Kiper untuk Arema. Pasalnya, sebelumnya klub asal Malang tersebut telah mencoret Ricardo Navarro.

“Pemain asing yang akan dibawa ke Malang untuk menjalani seleksi lebih dari satu orang dan berbeda-beda posisi,” katanya.

“Metode seperti ini mungkin tidak lazim dilakukan klub di Indonesia, tapi kata pelatih ini sudah umum di Eropa sana, kami sebagai manajemen klub pun tak keberatan, mungkin mereka nanti akan langsung bergabung dengan tim di pemusatan latihan.”