Arema Tak Permasalahkan Jadwal Padat Di Piala Gubernur Kaltim

Football5star.com, Indonesia – Arema FC akan memainkan tiga pertandingan dalam kurun waktu hanya lima hari di ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Joko Susilo, Pelatih klub asal Malang tersebut tak mempermasalahkan jadwal padat tersebut.

Menurutnya pria yang kerap disapa Gethuk itu, timnya sudah terbiasa dengan jadwal yang padat. Kebijakan rotasi pemain juga mungkin akan diterapkannya. Mengingat, Singo Edan akan membawa seluruh pemainnya ke ajang tersebut.

“Jarak dua hari tentu tidak ideal, tapi Arema kan sudah terbiasa dengan jadwal yang seperti itu, ideal tidak ideal ini turnamen yang harus dijalani, harus tidak masalah, makanya kami bawa semua pemain,” ucapnya dikutip dari wearemania.net, Rabu (21/2/2018).

“Kalau ditanya ada rotasi pemain atau tidak, jawabannya bisa ada bisa tidak. Saya kurang setuju kalau tujuan ikut di turnamen ini cuma untuk memainkan pemain yang belum pernah main. Karena ada tujuan yang lebih besar lagi, yakni membangun tim ini dengan membawa nama besar Arema,” sambungnya.

Arema tergabung dalam grup A Piala Gubernur Kaltim 2018 bersama PSIS Semarang, Mitra Kukar, dan tuan rumah Borneo FC. Grup tersebut akan memainkan pertandingan di Stadion Segiri, Samarinda.

Jadwal Arema di Piala Gubernur Kaltim 2018

Jumat 23 Februari 2018

19.30 WIB – PSIS Semarang vs Arema FC

Minggu 25 Februari 2018

19.30 WIB – Arema Fc vs Borneo FC

Selasa 27 Februari 2018

19.30 WIB – Arema FC vs Mitra Kukar

 

Comments
Loading...