Arema Tampil Buruk Musim Lalu, Milomir Seslija Buka Suara

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku tak ingin menyalahkan pihak manapun terkait buruknya prestasi anak asuhnya di musim 2019 lalu. Menurutnya, penampilan Singo Edan memang kurang konsisten sepanjang musim lalu.

Arema harus puas mengakhiri musim 2019 dengan finis di posisi sembilan klasemen akhir Liga 1. Hal ini tentu tak lepas dari buruknya performa Sylvano Comvalius di beberapa pertandingan terakhir sebelum musim 2019 usai.

“Memang mudah mencari kambing hitam, tapi saya tidak mau melakukannya. Lini belakang dan kiper kami sering membuat kesalahan, tapi kami tetap harus tetap respek. Tidak ada manusia yang sempurna,” ungkap Milomir Seslija seperti dikutip football5star.com dari laman Wearemania.

Milomir Seslija - Arema FC - @aremafcofficial
Syukron Djamal

“Seharusnya kami bisa bertahan bersama, saling membantu, dan melapis teman. Ini evaluasi kami untuk lini belakang mengapa bisa kebobolan banyak gol musim ini.”

“Para pemain sudah memberikan apa pun yang mereka punya, mereka sudah melakukan yang terbaik musim ini,” tegas Milo menambahkan.

Buruknya prestasi Arema membuat Milo harus kehilangan pekerjaannya. Ya, kontrak pelatih asal Bosnia Herzegovina yang akan habis pada akhir Desember ini tidak diperpanjang oleh manajemen Singo Edan.

Saat ini, mereka sedang melakukan pencarian pelatih anyar untuk menggantikan posisi Milo. Namun, manajemen klub masih enggan mengumumkan sosok yang akan menjadi pelatih dari Muhammad Rafli cs di musim 2020 mendatang.